Lewati navigasi utama

Dua Hari Bersama Sister Burton

Dua Hari Bersama Sister Burton

Dalam rangkaian kunjungannya ke negara-negara di Asia, Sister Linda K. Burton sempat mengunjungi Indonesia selama dua hari, 15-16 Februari 2017. Sister Burton pada saat itu masih menjabat sebagai Presiden Umum Lembaga Pertolongan dan kemudian dibebastugaskan pada Konferensi Umum bulan April lalu.

Dalam kunjungannya  Sister Burton ditemani oleh suaminya. Elder Randy D. Funk, Presiden Area Asia, bersama istrinya juga ikut serta dalam kunjungan ini. Sister Burton memulai hari pertama kunjungannya dengan bertemu beberapa sister dan para pemimpin Lembaga Pertolongan Pasak dan Distrik. Setelah itu dilanjutkan dengan Konferensi Wanita Pasak. Hari kedua diisi dengan mengunjungi rumah beberapa anggota dan sore harinya pertemuan dengan para dewasa lajang di Pasak Jakarta.

Para sister dan dewasa lajang di Pasak Jakarta merasa sangat diberkati dengan kunjungan ini. Mereka sangat terkesan dengan kebaikan hati, kelembutan, dan kasih dari Sister Burton dan pemimpin lainnya yang menyertai kunjungan ini. Mereka dapat merasakan kasih Bapa Surgawi melalui para utusannya ini.

Berikut adalah kesan dari beberapa anggota yang menghadiri pertemuan-pertemuan tersebut:

Elisa Oktaviana Sarwono (Lingkungan ke-2 Bogor) mengatakan, “Ceramah dari Sister Burton menyegarkan ingatan saya tentang peranan kita di dunia ini, bahwa kita dipersiapkan untuk zaman ini. Kita bisa menjalani dan melewatinya dengan iman dan kesetiaan.”

Bryan Rondonuwu (Lingkungan ke-2 Jakarta) merasakan pertemuan ini sangat menginspirasi, “Melalui pertemuan ini saya sebagai lajang diingatkan untuk mempersiapkan kehidupan saya dengan lebih baik. Khususnya tentang pekerjaan, pendidikan, dan pasangan hidup.”

Sugiarsi (Lingkungan ke-2 Tangerang) merasa bersyukur telah hadir dalam pertemuan ini, “Ceramah dan kesaksiannya sangat menguatkan saya. Ketika kita hidup dengan Injil Yesus Kristus kita akan menjadi bahagia. Ketika saya telah melakukan bagian saya, maka Allah akan memberkati saya dan saya akan bahagia.”