Misi Kemanusiaan di Timor Leste

Timor Leste, negara tetangga yang dahulu pernah menjadi salah satu provinsi di Indonesia, telah diberkati dengan kedatangan pasangan suami istri misionaris kemanusiaan Gereja di sana.

Elder Neldon dan Sister Diana Demke sudah memulai pelayanan mereka pada tahun lalu dengan mengajarkan bahasa Inggris di Dili, Timor Leste. Tiga organisasi telah mengundang mereka untuk membentuk kelas-kelas bahasa Inggris. Organisasi-organisasi tersebut merasa sangat antusias karena mereka merasakan perlunya para pegawai mereka untuk memiliki kemampuan berbahasa Inggris dalam melakukan pekerjaan mereka. Saat ini sudah ada 4 kelas dengan total murid 80 orang. Para staf diberikan waktu untuk belajar dalam jam kerja mereka, itu adalah komitmen yang luar biasa dari pemberi kerja.

Kementerian Pendidikan juga mengundang pasangan misionaris ini untuk mengajari staf kantor mereka setelah jam kerja. Meski telah lelah dengan pekerjaan mereka seharian, para profesional muda ini tetap semangat untuk tetap tinggal selama satu setengah jam untuk belajar bahasa Inggris.