Presidensi Area Asia Yang Baru

Penatua David F. Evans melayani sebagai Penasihat Kedua kepada Presiden Area Asia, menggantikan Penatua Siu Hon Pon.

Penatua David F. Evans didukung sebagai seorang Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 2 April 2005. Dari tahun 2009 hingga 2011 dia melayani sebagai Asisten Direktur Pelaksana di Departemen Keimamatan dan Misionaris. Dari tahun 2011 hingga 2015 dia melayani sebagai Direktur Pelaksana Departemen Misionaris. Dia juga telah melayani sebagai Asisten Direktur Pelaksana di Departemen Bait Suci. Saat ini dia melayani dalam Presidensi Area Asia.

Pada tahun 1976, Penatua Evans menerima gelar S1 dari Universitas Utah dalam bidang pendidikan kesehatan masyarakat. Pada tahun 1979, dia menerima gelar doktor bidang hukum (juris doctor) dari Universitas Brigham Young. Karier profesionalnya mencakup bekerja sebagai pengacara dan sebagai eksekutif bagi sebuah firma investasi perbankan.

Penatua Evans telah melayani dalam sejumlah pemanggilan Gereja, termasuk misionaris penuh waktu di Misi Jepang, uskup, presiden pasak, presiden Misi Nagoya Jepang (1998–2001), dan penasihat serta Presiden Area Utara Asia.

David Frewin Evans lahir di Salt Lake City, Utah, pada tanggal 11 Agustus 1951. Dia menikah dengan Mary Dee Shepherd pada bulan Januari 1973. Mereka dikaruniai delapan anak.

 

Presiden Area Asia: Penatua Randy D. Funk 

Penasihat Pertama: Penatua Chi Hong (Sam) Wong 

 

Informasi ini diperbarui di lds.or.id pada tanggal 4 Januari 2017