Presidensi Area Asia yang Baru Mulai Melayani di Hong Kong

Penatua Randy D. Funk melayani sebagai Penasihat Pertama dalam Presidensi Area Asia ketika dia dipanggil untuk melayani sebagai Presiden Area Asia, menggantikan Penatua Gerrit W. Gong. Sebelum pemanggilannya ke dalam presidensi, Penatua Funk adalah presiden Misi India Bangalore. Selain presiden misi, dia telah melayani sebagai misionaris penuh waktu di Indonesia, uskup, dewan tinggi, presiden pasak, dan Tujuh Puluh Area.

Penatua Funk menerima gelar S1 dalam bidang sejarah dari Universitas Utah State dan gelar sebagai Doktor Yuris dari Universitas Utah. Secara profesional dia adalah pengacara dan rekanan dalam biro hukum di Denver, Colorado. Dia juga melayani dalam dewan pengurus direktur dari sejumlah organisasi masyarakat.

Penatua Funk lahir di Logan, Utah (AS) dan menikahi Andrea Clyde. Mereka adalah orangtua dari enam anak.

Penatua Chi Hong (Sam) Wong adalah Penasihat Kedua Area Asia dan sekarang melayani sebagai Penasihat Pertama. Dia melayani sebagai Tujuh Puluh Area di Area Asia ketika dia dipanggil dalam Kuorum Pertama Tujuh Puluh. Sejak bergabung dengan Gereja pada tahun 1982, Penatua Wong telah melayani dalam beberapa pemanggilan Gereja, termasuk juru tulis keuangan lingkungan, juru tulis lingkungan, presiden Sekolah Minggu, presiden Remaja Putra, penasihat uskup, uskup, penasihat presiden pasak, dan presiden pasak.

Dia menerima gelar S1 dalam bidang akunting dan gelar Associate of Science dalam sains komputer dari Universitas Brigham Young-Hawai. Dia juga menerima gelar S2 dari Universitas Terbuka Hong Kong. Dalam kehidupan profesionalnya, dia adalah pendiri dan rekanan dari sebuah perusahaan konsultan bisnis serta kualitas dan juga bekerja di grup pengujian dan inspeksi materi.

Penatua Wong lahir di Hong Kong. Dia menikah dengan Carol Lu dan mereka adalah orangtua dari empat anak dan memiliki satu cucu perempuan.

Penatua Siu Hong Pon dipanggil sebagai anggota Kuorum Kedelapan Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada 31 Maret 2012.  Saat ini dia melayani sebagai Penasihat Kedua dalam Presidensi Area Asia.

Penatua Pon menerima gelar S2 dalam bidang Administrasi Bisnis dari Universitas East Asia pada tahun 1993. Dia mengawali kariernya bekerja untuk Gereja pada Februari 1980 dan telah melayani dalam beberapa jabatan manajemen di Departemen Keuangan Area Asia. Sebelum pensiunnya pada 1 Maret 2015, dia melayani dalam jabatan Kontrolir Area Asia selama 15 tahun.

Penatua Pon telah melayani dalam sejumlah pemanggilan Gereja, termasuk uskup, presiden cabang, penasihat presiden misi, dan presiden pasak.

Siu Hong Pon lahir di Hong Kong pada 2 Juli 1958. Dia menikahi Cindy Wai King Chiu pada Oktober 1982. Mereka adalah orangtua dari empat anak. Penatua dan Sister Pon tinggal di Hong Kong SAR, Tiongkok.

© 2013 oleh Intellectual Reserve, Inc. Hak cipta dilindungi Undang-Undang.