Kemajuan Kelompok Usia untuk Anak-Anak dan Remaja

    Youth

    Kami berhasrat untuk memperkuat anak-anak dan para remaja terkasih kita melalui iman yang meningkat kepada Yesus Kristus, pemahaman yang lebih mendalam akan Injil-Nya, dan persatuan yang lebih besar dengan Gereja-Nya dan anggotanya. Untuk tujuan itu, kami senang mengumumkan bahwa pada Januari 2019, anak-anak akan menyelesaikan Pratama dan mulai menghadiri Sekolah Minggu dan Remaja Putri atau kuorum-kuorum Imamat Harun sebagai kelompok usia di awal Januari pada tahun mereka berusia 12 tahun. Demikian juga, remaja putri akan maju di antara kelas-kelas Remaja Putri dan remaja putra di antara kuorum-kuorum Imamat Harun sebagai kelompok usia di awal Januari pada tahun mereka berusia 14 dan 16.

    Selain itu, para remaja putra akan memenuhi syarat bagi penahbisan pada jabatan imamat yang tepat pada Januari di tahun mereka berusia 12, 14, dan 16 tahun. Para remaja putri dan remaja putra yang telah ditahbiskan akan memenuhi syarat bagi rekomendasi penggunaan terbatas pada Januari di tahun mereka berusia 12 tahun. Penahbisan pada jabatan imamat bagi remaja putra dan memperoleh rekomendasi penggunaan terbatas bagi remaja putri dan remaja putra akan tetap menjadi urusan pribadi individu, berdasarkan pada kelayakan, kesiapan, serta keadaan pribadi. Penahbisan dan pemerolehan rekomendasi bait suci biasanya akan berlangsung sepanjang Januari.

    Kami mengimbau para pemimpin lokal untuk mengimplementasikan perubahan-perubahan ini sepanjang Januari 2019. Informasi tambahan dilampirkan dan juga tersedia di childrenandyouth.lds.org.

    Russell M. Nelson

    Dallin H. Oaks

    Henry B. Eyring

    Tanya - Jawab (PDF)