Revisi Buku Nyanyian Rohani dan Buku Nyanyian Anak-Anak

    Hymnbook and Children’s Songbook Revisions, congregation, sacrament hymn

    Musik sakral menjadi penting bagi Orang-Orang Suci Zaman Akhir sejak masa paling awalPemulihan. Nyanyian pujian dan lagu anak-anak mengajarkan ajaran Injil dan dapat mempersatukanpara anggota Gereja.

    Di bawah arahan Presidensi Utama, komite telah berkumpul untukmerekomendasikan revisi terhadap buku nyanyian rohani dan buku nyanyian anak-anak saat ini. Sewaktu revisi telah rampung, akan ada satu buku nyanyian pujian dan satu buku nyanyian anak-anak, menyediakan nyanyian pujian dan lagu-lagu yang sama dalam semua bahasa, dirancang untuk memenuhi kebutuhan Gereja yang mendunia. Nyanyian pujian dan lagu-lagu yang baru dan sudah ada dari seluruh dunia akan dievaluasi dan dipertimbangkan untuk disertakan. Nyanyian pujian dan lagu-lagu tambahan lokal akan tersedia dalam koleksi digital tambahan.

    Para anggota diimbau untuk mengunjungi tautan ini untuk melihat secara sering pertanyaan yang sering diajukan (PySD), memberikan umpan balik mengenai musik terkini dan mengirimkan nyanyian pujian, lagu anak-anak, dan lirik yang orisinal dan baru sebagai bahan pertimbangan untuk disertakan dalam koleksi yang direvisi.