Gereja Mengumumkan Perubahan pada Kanal Komunikasi 

    Gereja Mengumumkan Perubahan pada Kanal Komunikasi

    Presidensi Utama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir hari ini mengumumkan perubahan pada banyak nama situs web kepercayaan, akun media sosial, dan aplikasi seluler. Ini adalah bagian dari upaya yang lebih luas untuk mencerminkan nama lengkap kepercayaan dan dengan lebih baik menyampaikan komitmen untuk mengikuti Yesus Kristus.

    Situs Web: Situs web resmi Gereja akan menjadi ChurchofJesusChrist.org. Perubahan ini efektif hari ini, 5 Maret 2019, ketika nama domain ChurchofJesusChrist.org mulai merujuk ke laman beranda LDS.org. Dalam bulan-bulan berikut, nama domain ChurchofJesusChrist.org akan menggantikan yang berikut: 

    • LDS.org—akan menjadi ChurchofJesusChrist.org 
    • MormonNewsroom.org—akan menjadi Newsroom.ChurchofJesusChrist.org

    Karena audiensi utama Mormon.org adalah orang-orang di luar Gereja, menggabungkannya dengan ChurchofJesusChrist.org yang berfokus pada anggota Gereja akan memerlukan lebih banyak waktu.

    Pekerjaan sedang dilakukan untuk menyatukan dan menstruktur ulang semua situs web ini ke dalam suatu pengalaman yang baru, lebih kohesif dan pribadi di bawah domain ChurchofJesusChrist.org. 

    Media Sosial: Banyak akun media sosial Gereja akan berkonsolidasi dan menerbitkan konten yang berfokus pada menjalankan dan membagikan Injil Yesus Kristus. 

    • Sebuah grup Facebook baru telah dibentuk untuk membangun komunitas dan menginformasi individu dengan lebih baik mengenai berita dan pemutakhiran Gereja. Grup ini disebut “The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints—Inspiration and News.” Grup ini dirancang untuk menjadi tempat dari komunitas dan koneksi untuk Orang-Orang Suci Zaman Akhir.
    • Nama pengguna akun Twitter Gereja akan terus disebut “The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints” dengan tampilan nama @ChurchNewsroom dan akan menjadi sumber utama pada media sosial untuk berita dari Gereja.

    Aplikasi Seluler: Banyak aplikasi seluler Gereja akan dinamai ulang: 

    • LDS Music—akan menjadi “Sacred Music” 
    • Aplikasi Gospel Library [Perpustakaan Gereja] tetap memakai nama yang sama 

    Domain Posel: Alamat posel para pegawai Gereja dan pemimpin Gereja umum akan mulai menggunakan domain @ChurchofJesusChrist.org alih-alih yang saat ini @ldschurch.org. 

    Masih banyak pekerjaan, khususnya sewaktu Gereja membuat perubahan dalam bahasa di seluruh dunia. Presidensi Utama meminta para Orang Suci Zaman Akhir dan yang lainnya “untuk bersabar dan santun sewaktu perubahan-perubahan dibuat.”