Video Inspirasional

    Para rasul modern, termasuk David A. Bednar, Quentin L. Cook, Neil L. Andersen, dan Dale G. Renlund telah menjanjikan banyak berkat luar biasa kepada mereka yang berperan serta dalam Peyalanan Sejarah Keluarga dan Bait Suci.

    Presiden Russell M. Nelson dan istrinya, Wendy, menantang para anggota Gereja untuk membuat pengorbanan waktu yang akan mendatangkan berkat besar.

    Penatua Bradley D. Foster menjelaskan peranan kita masing-masing dalam pengumpulan anak-anak Allah di kedua sisi tabir.

    President Russell M. Nelson menceritakan kisah sejarah keluarga pribadi yang memberikan kesaksian tentang pentingnya pekerjaan bait suci dan sejarah keluarga bagi semua keluarga.

    Konsultan Bait Suci dan Sejarah Keluarga adalah kunci yang memungkinkan pekerjaan Keselamatan melalui membantu orang lain dalam mengumpulkan keluarga mereka di kedua sisi tabir.

    Penatua Quentin L. Cook dan Penatua Dale G. Renlund mengajarkan kepada para pemimpin dan dewan peranan penting mereka sebagai juru kuasa dalam pekerjaan keselamatan.

    Kita masing-masing memiliki peranan yang penting untuk dimainkan dalam mengumpulkan keluarga kita di kedua sisi tabir.

    Sorotan dari Ceramah Konferensi Umum Presiden Henry B. Eyring Mengumpulkan Keluarga Allah.

    Presiden dan Sister Oaks mengajarkan tentang kuasa dan sukacita dari menemukan, mengumpulkan, serta menghubungkan keluarga secara kekal.

    Beberapa misionaris dan konsultan bait suci dan sejarah keluarga mengalami sifat sejati dari pekerjaan sejarah keluarga ketika mereka bekerja bersama untuk memberkati kehidupan mereka yang mencari Injil.

    Seorang konsultan bait suci dan sejarah keluarga mengalami berkat penyembuhan yang dijanjikan bagi seorang sister yang dia bantu sejarah keluarganya.

    Pekerjaan sejarah keluarga dan bait suci akan menjaga Anda di jalan perjanjian, memberi Anda kekuatan dan meningkatkan iman Anda kepada Yesus Kristus. Dukunglah anak-anak dan orang insaf dengan melibatkan mereka dalam FamlySearch.

    Lihatlah para misionaris mengajar Zayna Chubbs dari buklet Keluarga dan Bait Suci, membantu dia menemukan nama-nama keluarga, menambahkannya ke FamilySearch.org, mencetak kartu tata cara, dan membawa nama leluhur ke bait suci untuk pembaptisan dan pengukuhan perwakilan.

    Pasak Guaymuras di Tegucigalpa, Honduras telah sangat berhasil dalam menggunakan sejarah keluarga untuk membantu pengaktifan kembali anggota yang kurang aktif. 

    Stephen Jezek dapat merasakan Roh kembali, mengatasi kecanduan, dan dibaptiskan karena pengalamannya dalam pengindeksan. Pelajari bagaimana sejarah keluarga dapat meningkatkan kesalehan pribadi di lingkungan dan pasak Anda.

    Dua keluarga membawa nama keluarga mereka sendiri ke bait suci untuk pertama kalinya.

    Setiap keluarga memiliki kisah. Apa kisah Anda? Pelajari lebih lanjut tentang kisah Anda dan temukan kekuatan bagi hidup Anda dalam teladan dan pengalaman dari leluhur Anda.

    Penatua Bradley D. Foster mengajarkan pentingnya mencari dan mempelajari kisah keluarga kita dan berkat-berkat yang diberikan kepada seluruh keluarga karena melakukan sejarah keluarga.