Lewati navigasi utama

HUT Imamat - Lingkungan Bogor

HUT Imamat - Lingkungan Bogor

Peringatan ulang tahun Imamat di Lingkungan Bogor diadakan di daerah Puncak. Diawali dengan berjalan kaki menyusuri perkebunan teh di Gunung Mas. Rombongan sangat menikmati udara sejuk dan hijaunya pemandangan di sekitar perkebunan teh tersebut.

Sambil beristirahat, acara dilanjutkan dengan renungan dan kesaksian dari para brother dan sister yang sangat menyentuh dan meneguhkan. Sister Asih Priyati sebagai perwakilan dari Lembaga Pertolongan dalam pesannya mengutip perkataan Presiden Lorenzo Snow, “ketika semua menentang Anda, ketika segala sesuatu tampak hitam, lakukanlah kewajiban Anda dan Anda akan menjadi pria yang kuat, pria yang penuh kuasa; yang sakit akan disembuhkan di bawah pelayanan Anda; iblis akan melarikan diri dari Anda; yang mati akan bangkit; dan segala sesuatu yang pernah dilakukan manusia sejak zaman Adam, akan dapat Anda lakukan melalui kuasa Allah.”

Pada kesempatan ini ada momen yang membahagiakan di mana para suami diminta membuat surat dan membacakannya untuk pasangan mereka masing-masing yang berisikan ungkapan kasih sayang dan terima kasih. Suasana semakin semarak ketika para misionaris mengadakan beragam permainan. Salah satunya adalah permainan yang menuntut kerjasama dan kekuatan fisik. Peserta dibagi dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 5-7 orang. Mereka diminta membuat formasi yang mengharuskan mereka berdiri di atas selembar koran, kelompok yang bertahan paling lama adalah pemenangnya.

“Sungguh peringatan HUT Imamat yang spesial,” tutur Brother Sujud Ariono, dan melanjutkan, “Terima kasih kepada para sister yang telah mengingatkan kami, para pemegang imamat, agar terus menjaga kelayakan dan kesetiaan pada Imamat.”