Lewati navigasi utama

Kegiatan Remaja Putri Yogya

Kegiatan Remaja Putri Yogya

Saat yang indah dan menyenangkan ada di setiap kegiatan di mana kita akan lebih akrab antara satu dengan yang lain. Setiap bulan, Remaja Putri Lingkungan Yogya secara rutin mengadakan kegiatan. Aneka kegiatan telah dilakukan, seperti kegiatan membuat American Risoles dan Brownies Rainbow. Ternyata para remaja putri bisa terampil untuk membuat kue. Hal ini merupakan salah satu persiapan mereka untuk menjadi seorang ibu. Selain memasak, Organisasi Remaja Putri Lingkungan Yogya juga pernah mengadakan kegiatan di bidang keterampilan seperti cara merawat rambut sehingga mereka bisa tahu cara merawat rambut sesuai dengan jenis rambut mereka masing-masing. Bulan ini keterampilan baru yang dipelajari adalah membuat kain jumputan yang memerlukan ketelatenan dan waktu yang lama dalam pengerjaannya.

American Risoles Brownies Rainbow

Setiap kegiatan yang diadakan para remaja putri di Lingkungan Yogyakarta diharapkan dapat membuat mereka mengenali talenta mereka masing-masing. Kita harus bersyukur dengan talenta yang telah diberikan Bapa Surgawi. Rasa syukur tersebut diwujudkan dengan cara berbagi talenta tersebut kepada orang lain.

Kegiatan-kegiatan ini juga menolong para remaja putri untuk merampungkan tugas-tugas mereka dalam buku Kemajuan Pribadi, yang merupakan salah satu pedoman bagi para remaja putri Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.