Lewati navigasi utama

Kegiatan Terpadu Pasak Jakarta

Kegiatan Terpadu Pasak Jakarta

Bukan hal yang mudah untuk mengasuh anak-anak Pratama dari seluruh lingkungan di pasak Jakarta, sementara para ibu mereka (serta remaja putri) mengikuti kegiatan pemerkayaan dan para bapak mereka (serta remaja putra) mengikuti pertemuan Imamat sepasak yang diadakan rutin setahun dua kali. Namun semuanya dapat berjalan dengan lancar berkat bimbingan para pengasuh mereka, yaitu Presidensi Pratama Pasak. Anak-anak dapat melakukan kegiatan yang mengasyikkan dan bermanfaat. Menghias Cup Cakes yang kemudian untuk camilan mereka sendiri dan para peserta lainnya. 

  1. Hiasan cantik cup cakes dari anak-anak Pratama
  2. Anak-anak menikmati hasil karya mereka sendiri. 
    Hasil kegiatan pemerkayaan dari para sister Lembaga Pertolongan dan remaja putri  adalah dompet mungil, pembatas buku antik, gantungan kunci imut yang semuanya dibuat dari kain flannel. Tak ketinggalan membuat perhiasan untuk mempercantik diri berupa kalung dan anting mutiara. 
  3. Bertekun dengan kegiatan masing-masing
  4. Hasil karya para sister Lembaga Pertolongan

    Inilah ciri khas Gereja OSZA, di mana keluarga merupakan unit terkecil yang penting dari Gereja. Dalam kegiatan terpadu ini semua anggota keluarga hadir bersama dan mendapat manfaat dari kegiatan mereka masing-masing.