Lewati navigasi utama

Konferensi Remaja Distrik Surabaya Tahun 2016

Konferensi Remaja Distrik Surabaya Tahun 2016

Konferensi ini diawali di Gereja Cabang Malang. Dibuka dengan sambutan dari Presiden Dwinarko selaku Presiden Remaja Putra Distrik, yang menyampaikan tentang betapa istimewanya mereka untuk menjadi para remaja di zaman akhir ini. Dilanjutkan dengan pesan dari Sister Genesee Sunglao, Presiden Remaja Putri Distrik, tentang maju terus dalam ketabahan di dalam Kristus.

Di Konferensi Remaja kali ini setiap remaja diminta untuk menuliskan pertanyaan tentang permasalahan remaja saat ini. Dan akan dibahas kemudian ketika mereka sudah berada di Batu-Malang, tempat selanjutnya dari konferensi ini. Sesampainya disana kami memulai dengan 2 permainan untuk membangun kekompakan mereka dan membuat satu sama lain menjadi lebih akrab.

Setelah itu kami membahas bersama pertanyaan-pertanyaan remaja yang sudah mereka berikan. Kami senang karena dari pertanyaan-pertanyaan ini remaja bisa lebih terbuka dan saling memperkuat. Presiden Iwan Santoso yang hadir saat itu mengungkapkan apresiasinya dan berkata bahwa terlepas dari apapun permasalahan yang sedang dihadapi remaja saat ini, mereka harus kembali memperkuat iman mereka dengan Injil.

Konferensi ini ditutup dengan pesan dari Presiden Hadi Sutanto selaku Presiden Distrik Surabaya, yang menyampaikan bahwa para remaja harus menjadi terang di dunia yang gelap ini dengan kesaksian dan pelayanan mereka pada sesama.