Lewati navigasi utama

Memperkenalkan Gereja

Memperkenalkan Gereja

Menanggapi undangan dari kantor Departemen Agama di Solo, perwakilan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menyajikan ikhtisar dari kepercayaan, ajaran, dan programnya di sebuah seminar bagi para guru agama Kristen. Tujuan dari seminar ini adalah untuk menyediakan informasi yang akurat bagi para guru agama. Sekitar 70 guru agama menghadiri seminar yang diadakan di Wisma El Betel, Tawangmangu-Karanganyar, sekitar 45 km dari kota Solo.

Sepanjang hari itu Gereja menyajikan lima presentasi yang meliputi:

  • Perkenalan Terhadap Gereja
  • Yesus Kristus dan Pendamaian-Nya
  • Rencana Kebahagiaan Allah
  • Pemulihan Injil
  • Program Pelatihan Gereja

Para perwakilan Gereja mengungkapkan kegembiraan mereka untuk seminar ini. Elder Baird menyatakan , “Seminar ini memberikan kesempatan bagi Gereja untuk membagikan informasi akurat kepada para guru yang akan membantu mereka membentuk kesan dan opini tentang Gereja.” Sister Baird menambahkan, “kami senang para peserta sangat menghargai dan penuh perhatian serta mengakui bahwa kita memiliki banyak persamaan.” Para peserta seminar senang bertemu dengan perwakilan Gereja dan belajar bahwa kita membagikan kasih yang sama bagi Yesus Kristus dan Allah, Bapa kita di Surga.

Para peserta merasakan manfaat dari keikutsertaan mereka dalam seminar. Mereka menghargai menerima informasi dari tangan pertama tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.