Lewati navigasi utama

Pelayanan Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis

Pelayanan Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis

Walaupun saat itu hujan deras, namun tidak mengurungkan niat banyak orang untuk datang ke acara pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis, yang diadakan oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Acara tersebut diadakan di Jl. Saharjo 317 B Jakarta Selatan. Dihadiri oleh 350 peserta yang dibantu oleh dokter mata dari Universitas Indonesia. Kegiatan ini bukan yang pertama, sebelumnya telah diadakan acara serupa di Manado, tepatnya di Mega Mall Manado. Disana dr. Jarstad bersama 12 dokter mata dari Universitas Sam Ratulangi melakukan pemeriksaan terhadap 365 peserta.

Kesehatan mata sangat penting, adalah baik untuk memeriksakan mata sedini mungkin. Dan adalah bijaksana untuk menjaga kesehatan mata dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, serta mengurangi radiasi dari komputer, telepon genggam, dan sebagainya.

Br. Jemmy Mongan, selaku panitia penyelenggara menuturkan: “program ini sangat bermanfaat untuk orang-orang  yang membutuhkan bantuan berupa periksa mata dan kacamata gratis.” Gereja Yesus Kristus Dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir memiliki banyak sekali kegiatan yang sangat bermanfaat. Semoga kita semua selalu mendukung kegiatan Gereja dan merasakan kasih dari Bapa Surgawi melalui banyak hal di sekitar kita.