Lewati navigasi utama

Peresmian Renovasi PAUD Taman Ceria oleh Lingkungan Ke-1 Solo

Peresmian Renovasi PAUD Taman Ceria oleh Lingkungan Ke-1 Solo

Pagi hari itu pada hari Jumat, 15 Agustus 2014, sejumlah anggota Lingkungan ke-1 Solo serta para misionaris muda, misionaris pasutri Elder dan Sister Lewis (misionaris Sejarah Keluarga) serta Elder dan Sister Lucherini (misionaris Kemanusiaan) mengunjungi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Taman Ceria. Sekolah tersebut berada di Jalan Madyotaman No. 43, Punggawan, Solo.

Suatu kebahagiaan bagi Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang suci Zaman Akhir, khususnya untuk Lingkungan Ke-1 Solo karena di PAUD Taman Ceria itu diadakan acara peresmian atas bantuan yang telah diberikan oleh gereja dalam wujud pemasangan atap galvalum dan perataan lantai. Acara tersebut dipimpin oleh Presiden Pasak Surakarta yaitu Presiden Budi Susanto. Beliau menuturkan betapa bahagianya karena gereja memiliki visi yang sama dengan pelayanan dalam PAUD Taman Ceria ini, karena sekolah ini menerapkan asas pelayanan dalam menjalankan kegiatan belajar mengajarnya, oleh karena itu setiap tenaga pendidik disini tidak dibayar sepeser pun. Para pendidik dan pengelola PAUD ini melayani anak-anak dengan sepenuh hati mereka. Uskup Lingkungan Ke-1 Solo yaitu Uskup Siyamto juga mengatakan agar selalu bisa bersinergi dengan masyarakat setempat, melalui program-program yang bermanfaat khususnya untuk anak-anak usia dini di daerah ini.

galvalum

Bunda Yekti, kepala sekolah dari PAUD Taman Ceria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir yang telah memberikan bantuan untuk meningkatkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di sekolah ini. Sekolah PAUD yang dengan kesederhanaannya ini belajar untuk meningkatkan pendidikan serta fasilitasnya.

Semoga pelayanan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak didik di PAUD Taman Ceria, serta agar pelayanan seperti ini bisa terus dilakukan di lain kesempatan dan meluas ke berbagai daerah. Karena pelayanan yang kita berikan bagi sesama kita sama halnya kita telah melayani Allah.