Lewati navigasi utama

Perjalanan ke Bait Suci Hong Kong - 24 – 29 Oktober 2016

Perjalanan ke Bait Suci Hong Kong - 24 – 29 Oktober 2016

Peserta perjalanan ke Bait Suci Hong Kong kali ini ada 29 orang dari berbagai lingkungan. Jakarta 1, Bekasi 1, Tangerang 2, Solo 2, Semarang. “Saya senang dapat pergi ke bait suci lagi untuk mengingat dan memperbarui perjanjian yang telah saya buat dengan Bapa Surgawi. Terlebih-lebih kami dapat dimeteraikan dengan anak laki-laki saya. Sejak dia masih bayi saya sudah bercita-cita untuk melakukan pemeteraian keluarga,” ujar Sister Rebiyanti dari Lingkungan ke-2 Solo, yang pada hari itu dimeteraikan dengan putranya Yehezkiel (4 tahun) dan suaminya, Brother Triyono.

Lain lagi dengan Sister Sasa dari Lingkungan ke-1 Jakarta, yang dalam kesempatan ini dimeteraikan kepada suami yang baru saja dinikahinya: “Sewaktu memasuki bait suci, hati saya hancur mengingat banyak kesalahan yang saya lakukan di masa lalu. Tapi saya bersyukur, setelah menunggu selama 5 tahun dengan berbagai macam permasalahan yang saya hadapi, akhirnya dapat dinikahkan secara kekal dengan Johan.”

Tak kalah bahagianya Sister Djamoen dari Lingkungan Semarang, yang dimeteraikan dengan putranya Brother Ferry Sutrisno, dari Lingkungan ke-1 Jakarta. “Saya bersyukur dapat dimeteraikan dengan anak saya Ferry. Beberapa tahun lalu saya sudah dimeteraikan dengan anak saya Suparno. Saya berharap untuk dapat dimeteraikan dengan 3 anak saya yang lainnya.” Demikianlah kesaksian mereka yang berbahagia dalam perjalanan ke Bait Suci Hong Kong tahun 2016 ini.