Lewati navigasi utama

Reuni Misionaris Bersama Presiden dan Sister Walters - 5 November 2016

Reuni Misionaris Bersama Presiden dan Sister Walters - 5 November 2016

Presiden Walters, yang saat ini sedang melayani sebagai Presiden Bait Suci di Bait Suci Sydney, Australia tidak banyak berbicara dalam reuni dengan para purna misi yang melayani bersama beliau di tahun 1982-1985. Namun raut wajahnya mencerminkan rasa bahagia, puas dan kasih yang besar, “Saya mengasihi Anda semua. Saya masih ingat dan kenal dengan 52 orang misionaris yang melayani bersama saya. Saya tahu bahwa tugas kami di sini adalah sebuah karunia. Saya tahu bahwa Yesus Kristus adalah Juruselamat kita” tuturnya.

Sister Walters, yang waktu itu memegang daftar nama-nama misionaris pernah yang melayani bersama mereka, dengan penuh haru mengungkapkan: “Anda tidak dapat membayangkan perasaan yang indah yang saya rasakan sekarang ini, ketika melihat Anda sudah dewasa. Misi itu bukan hanya dua tahun, tetapi berlanjut terus sampai sepanjang kehidupan. Sebagai istri Presiden Bait Suci, Sister Walters menekankan pentingnya bagi setiap individu untuk memegang rekomendasi Bait Suci, sekalipun tidak tahu kapan akan pergi ke Bait Suci. Karena hal ini menujukkan komitmen kita.

Brother Jemmy Mongan, sebagai pemandu reuni yang dihadiri sekitar 40 orang, telah memgemas pertemuan tersebut menjadi santai, akrab, dan penuh canda. Dia mengajak para purnamisi untuk bernostalgia menceritakan pengalaman mereka di misi yang lucu, aneh, dan terkadang konyol. Tak ketinggalan mereka menyanyikan lagu “kebangsaan” mereka sewaktu misi: “Truth For Ever More”, ciptaan dan aransemen Elder Randy Morris yang melayani misi pada awal-awal Gereja di Indonesia. Penggalan syairnya berbunyi sbb: “Indonesia isles of the sea. Blessings are in store ... Yang artinya kurang lebih: Indonesia, pulau-pulau di lautan, berkat-berkat telah tersedia. Dan ternyata nubuat itu sekarang telah digenapi. Ribuan anggota Gereja yang setia di Indonesia telah benar-benar diberkati.