Lewati navigasi utama

Seminari di Manado

Seminari di Manado

Kelas Seminari di gereja Cabang Manado hadir membawa kekuatan rohani dan menambah pengetahuan para siswanya mengenai Injil. Jumlah siswa yang sangat sedikit tidak mematahkan semangat para siswa yang berkeinginan besar untuk menghadirinya.

Sister Deysi Tatara, salah satu siswa Seminari berkesempatan membagikan pengalaman rohaninya dalam mengikuti kelas ini, “Melalui Seminari saya menemukan kekuatan untuk membela diri sehingga dapat melawan godaan yang datang dan Seminari juga telah memberikan bantuan yang besar agar saya dapat mengingat dan mematuhi, serta selalu berada di jalan yang benar. Saya selalu merasakan Roh Kudus dalam diri saya dan menguatkan saya ketika kesulitan datang. Saya tahu bahwa Yesus Kristus, Juruselamat, mengasihi saya.'

Sister Zenta Pakasi sebagai pengajar dalam kelas Seminari menggunakan pendekatan yang sangat baik kepada para siswanya. Penggunaan bahasa sehari-hari membuat materi pelajaran menjadi mudah dipahami oleh para siswa. Sister Zenta berharap agar nantinya bisa lebih banyak lagi yang dapat bergabung dalam kelas Seminari dan turut merasakan pengaruh Roh Kudus dalam kehidupan mereka.