Taman Kanak-Kanak Adi Putra - Malang

    Taman Kanak-Kanak Adi Putra - Malang

    Adi Putra adalah taman kanak-kanak yang memiliki sekitar 80 siswa, dibangun oleh pemerintah di atas tanah yang dimiliki oleh yayasan setempat. Sekolah ini dibangun dengan tujuan untuk menolong anak-anak miskin yang tidak memiliki kesempatan untuk bersekolah.

    Bantuan yang diberikan oleh LDS Charities adalah menyediakan material untuk merenovasi toilet, menambah atap di beberapa area, melapisi teras, serta pengecatan dinding.

    LDS Charities

    Setelah proyek selesai, tembok di sekeliling tempat bermain menjadi lebih tinggi, di mana dulu ada kawat berduri di atas tembok kini diganti dengan jendela untuk ventilasi dan atap untuk mencegah panas matahari ketika anak-anak bermain. Dinding dan alat-alat bermain dicat dengan warna-warna cerah sehingga tampak lebih bersih dan menyenangkan. Toilet pun dicat dan diganti pintunya. Semua tampak jauh lebih baik.

    Berbicara mewakili sekolah, Ibu Chusnul sebagai kepala sekolah dan Ibu Sukati sebagai ketua yayasan, mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas semua perbaikan yang telah dilakukan untuk sekolah ini. Ketua RT setempat, Bapak Rohman, juga mengucapkan terima kasih dan menguraikan betapa perbaikan ini akan memberkati anak-anak.

    Presiden Tatit, penasihat pertama dari Cabang Malang bersyukur atas kesempatan untuk bekerja sama dan dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat sekitar.